> > Tips Kuat di Ranjang, Memperlama Hubungan Seks Suami Istri

Tips Kuat di Ranjang, Memperlama Hubungan Seks Suami Istri

Trik Kuat di Ranjang, Memperlama Hubungan Seks Suami Istri
Bayangkan brownies bakar tanpa oven yang dipanaskan terlebih dulu atau berjalan maraton tanpa latihan. Keduanya seperti logika di ranjang, yang menyatakan bahwa untuk mendapatkan seks yang hebat, Anda perlu pemanasan yang baik.

Selain wanita, para ilmuwan di Institut Kinsey telah menemukan bahwa pria juga butuh foreplay. "Pria sering kali tidak mendapatkan cukup foreplay karena wanita berpikir ereksi adalah bukti seorang pria siap untuk seks," kata Debby Herbenick PhD, penulis Because It Feels Good.

"Tapi, pria juga mendambakan keintiman dan hubungan emosional yang disediakan foreplay," imbuhnya.

Nikmati banyak waktu di tempat tidur dengan ide-ide foreplay baru berikut ini, seperti dibocorkan Womans Healths.

Temukan zona baru

Daerah antara dagu dan tenggorokan adalah bagian paling sensitif dari leher Anda karena saraf di kedua daerah lebih dekat ke permukaan kulit. Jadi, jilati zona ini saat mencumbu pasangan.

Serangan dari belakang

Minta pasangan berbaring tengkurap, lalu kangkangi punggungnya untuk menyelaraskan klitoris Anda melewati sakrumnya (tulang di dasar tulang belakang). Lalu, pindahkan pinggul Anda ketika menggunakan tangan untuk memijat kedua sisi tulang belakangnya.

"Gesekan dari tulang selangkanganya akan membangkitkan gairah Anda, dan Anda akan membangkitkan saraf-saraf sakral yang terhubung ke alat kelaminnya," kata Sandor Gardos PhD, pendiri MyPleasure.com.

Saling membelai

Minta pasangan untuk tidur dalam posisi menyendok saat ia merangsang payudara Anda. Sementara itu, jalankan jari Anda secara merumput di sepanjang paha dalamnya, berhenti tepat sebelum skrotum, lalu dengan cepat bergerak ke bawah. Daerah ini berkulit tipis dan sangat sensitif. Selanjutnya, bisikkan kata-kata nakal untuk meningkatkan kadar testosteronnya.

Mandi berdua

Mandi berdua pasangan, sabuni seluruh jengkal tubuhnya, kemudian menyerang lebih cepat di atas kepala Mr P-nya. Jika ia tidak dapat menebak langkah berikutnya, gairahnya akan semakin tinggi.

Comments:1

Powered by Blogger.